Selasa, 02 Agustus 2011

Akhirnya Bikin Blog Juga

Dalam kepengurusan Karang Taruna Pelem yang  sekarang ini periode 2011-2013, ada yang sedikit berbeda dengan kepengurusan yang sebelumnya yaitu adanya penggunaan sarana pendukung informatika berupa internet dan web seluler dikalangan anggotanya. Diawali dengan dibuatnya Group BPJ 2011 pada akun Facebook kini alhamdulillah BPJ dapat membuat sebuah blog, yang tentu saja harapan kedepannya bisa bermanfaaat bagi perkembangan Dusun Pelem dan sekitarnya.

Untuk para Sesepuh, Pinisepuh, Saudara serta Sahabat, baik yang kini tengah merantau ataupun tidak, kami sangat mengharapkan dukungan  berupa ide, saran dan sebagainya yang dapat menjadikan atau memacu kami untuk ke arah kemajuan dan peningkatan kesejahteraan warga Dusun Pelem RT 05 Pelem Purwobinangun Pakem Sleman Yogyakarta. 

Butuh Komitmen dan Konsistensi tentu saja, untuk dapat mencapai kearah tersebut diatas. Kami sangat menyadari bahwa itu tidaklah semudah membalikan telapak tangan, apalagi untuk mengubah mindset yang sudah tertanamn sejak jaman feodal..he..he..he (penjajah kale). 

Untuk itu kami mengajak para rekan, saudara, sahabat yang diperantauan inilah wadah untuk kita berbakti pada Tanah Nenek Moyang. Sukses untuk semua....dan tak lupa kami tunggu ide dan sarannya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar